Header Ads

Gatemped Offline Full Game [35Mb]

Game ini request temen kita di Page Facebook dan maaf telat posting karena admin pada sibuk kerja semua. Oke yang saya share adalah game Gatemped Offline, mungkin bagi para Gamerz udah gak asing lagi ma game ini. Game ini adalah lanjutan dari versi Gatemped Online, game ini termasuk kedalam kategori fighting. Kalau saya pribadi jujur belum pernah nyobain bagaimana cara bermainnya kalau dilihat sih emang bener Fighting jadi mudah untuk dimainkan. Buat agan yang request maaf kalau telat posting lain kali ane cepetin kalau ada yang request game. hehe. Oh ya link udah saya ganti kemarin di remove sama pihak MF belum ada back upnya lagi yah terpaksa cari alternatif link lain deh. :D

Screenshots :
Size : 35,17Mb  
Link Download

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.