Header Ads

Cara Mendapatkan Bonus Tambahan Dari PTC Clixsense


Assalamualaikum setelah lama blog ini terpuruk dan tak terjamah oleh Admin, sebelumnya saya mengucapkan Selamat Tahun Baru 2013 semoga di tahun baru ini membawa berkah bagi para pengunjung blog ini semua kesalahan ditahun lalu jadikan pelajaran dan jadikan teladan.

Sekarang saya akan berbagi Tips tentang Clixsense salah satu PTC lama yang tetap eksis dan masih membayar para membernya. Dan buat teman teman yang ketinggalan postingan tentang Clixsense bisa lihat disini atau bisa cek artikelnya disini.

Oke langsung saja ke pembahasan, Sebagai PTC lama tentu banyak fitur yang disediakan oleh Clicksense ini sehingga membuat membernya cepat mengumpulkan pundi pundi dollar dari situs ini. Untuk menambah pundi pundi dollar saya ada tips dan triknya berikut triknya:

 Cara Mendapatkan Bonus Tambahan Dari PTC Clixsense
- Pertama tama Login kedalam akun Clixsense yang belum daftar bisa mendaftar dulu disini.
- Kemudian lihatlah dibagian menu di sebelah kana, disana ada banyak fitur fitur dari Clixsense yg bisa anda manfaatkan. Klik salah satu fitur tersebut jika anda sudah menyelesaikannya maka tanda X akan menjadi V.
- Jika serasa cukup anda juga bisa melihat bonus dan history anda dengan mengklik menu View History.
Oke mungkin itu saja yang bisa saya Share tidak bermaksud apa apa Just Share semoga bermanfaat. Bagi temen temen yang belum gabung di PTC yang satu ini bisa Join Disini.

Bagi yang mau Ebook tentang Clixsense bisa download gratis disini.
Download Ebook Tentang Clixsense Gratis

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.