Header Ads

Beli Pulsa Online Melalui PayPal/Payza & Bank Lokal

Cara Membeli Pulsa Online Melalui PayPal/Payza/Liberty Reserve & Bank Lokal

Kemarin saya lagi krisis krisisnya. Duit tingal 10rb rencana mau buat beli Bensin sama buat iuran Ngeband. Lalu saya baru ingat kalau ternyata pulsa saya habis. Kebayangkan remaja jaman sekarang tanpa pulsa kayak gimana rasanya dengan uang 10rb tentu tidak bisa buat beli bensin, beli pulsa, dan iuran buat ngeband. Akhirnya saya mikir habis habisan gimana supaya ketiganya bisa jalan. Dan terlintas dipikiran saya kalau saya masih punya tabungan di akun Liberty Reserve dari Adf.ly dan di PayPal dari Bidvertiser. Mumpung masih punya modal Internet Gratis saya langsung Searching di Google Beli Pulsa Melalui PayPal. Jebret... hasilnya banyak sekali dan bermacam cara tapi ada satu cara paling gak ribet menurut saya. Langsung deh saya buka tuh situs, Jebrett.. bla bla bla bla., dan tak sampai lima menit pulsa masuk ke HP saya. Senang sekali rasanya ternyata caranya sangat mudah. Jadi begini sobat
caranya.

- Pertama tama klik Disini.
- Dihalaman pertama klik tombol Beli/Order.

- Maka akan terbuka halama seperti ini.

jenis Produk : Isi pilih Pulsa.
Nama Produk : Pilih operator.
Nominal Produk : Pilih mau beli pulsa yang berapa.
Nomor HP : Isi dengan No.Hp yang mau diisi pulsa.
Pembayaran Ke : Kamu bisa pilih melalui Bank Lokal atau PayPal, Payza, Liberty Reserve.
Harga : Biarkan saja nanti diisi otomatis oleh mereka.
Sudah ? Klik tombol Beli.

- Maka akan terbuka halaman seperti ini.
Disana anda diminta untuk mentransfer sejumlah uang ke rekening mereka. Setelah sudah melakukan transfer segera konfirmasi dengan menekan tombol Konfirm Transfer. Jika berhasil gak sampai lima menit pulsa akan masuk kedalam nomor anda. Oh ya disini anda juga bisa membeli produk selain pulsa ada Voucher Game, Pembayaran Listrik dan masih banyak lagi yang laiinya. Cara ini sudah saya buktikan sendiri berdasarkan pengalaman :D

Dapatkan bonus dari pihak Opulsa dengan mendaftar melalui Banner dibawah ini dan mengajak orang lain untuk membeli produk dari opulsa.
www.opulsa.com  

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.