Revolt PC Full Game [60Mb]

Assalamualaikum. Sekarang saya mau berbagi game Pc yang asik nih buat temen temen pengunjung setia blog ini. Yaitu Re-Volt. Game balap mobil yang satu ini memang banyak yang suka. Karena memang sangat asik sekali buat ngilangin galau. Game balap motor remot ini menurut saya sangat wajar kalau banyak yang suka termasuk saya sendiri juga sangat suka dengan game ini. Nah untuk cara bermainnya hampir mirip dengan CTR ( Crash Team Racing ) sama sama balapan dan nanti dijalan kamu bakal nemuin spesial yang bisa kamu keluarkan dengan menekan tombol Ctrl pada keyboard kamu. Untuk arenanya sendiri sudah bagus sekali tapi juga banyak yang lucu. Makanya jangan sampai gak download. Download langsung saja ya teman teman dari pada penasaran. Oh ya game ini ada cheatnya juga . Bagi kamu yang pengen mencobanya bisa melihat di Fans Page disini kemudian lihat dicatatan.

Screenshots :  
How To Play 
- Extract file 
- klik REVOLT.exe 
- enjoy 

Minimum System Requirements 
P200 Processor 
32 MB RAM 
4 MB 3D Accelerator Card 
4X CD-ROM drive 
Direct X compatible Sound Card
DirectX 6.0 or higher 
102 MB hard disk space
Recommended System Requirements 
P2 266 or higher 
64 Meg RAM or higher 
Second Generation 3D Accelerator Card 
DirectX 6.0 or higher 
102 MB of free hard disk space (DX compatible) 
16 bit sound card or better 
Direct Play compatible Joypad 

Name : Re-Volt 
Size : 60,3 Mb  


Share this article :
+
Previous
Next Post »
2 Komentar untuk "Revolt PC Full Game [60Mb]"

Waalaikum salam!ijin download ya,terimakasih mas bro

oke gan silahkan. makasih atas kunjungannya :)

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^