Header Ads

CC Cleaner v3.24.1850 Full

Software yang saya share kali ini adalah software yang saya rasa memang harus wajib terpasang di pc kamu. Yaitu CC Cleaner. Dengan softaware ini kamu bisa memperbaiki registry yang eror atau yang sudah rusak. Tidak hanya sistem registry saja yang dianalisa tetapi sistem dari browser anda juga bisa dianalisa dengan menggunakan software ini. Makanya sudah saya bilang tadi software ini harus terpasang di PC kamu. Software ini juga mampu meng uninstal software yang sudah kamu pasang di pc kamu, jadi dengan menggunakan fasilitas yang diberikan CC Cleaner pc anda terjamin bersih dari registry yang rusak dan software yang rusak.

Screenshots :

Size : 3,8Mb

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.