Header Ads

Download Angry Birds V1.6.2 Full Download

Download Angry Birds V1.6.2
Assalamualaikum. Kali ini saya mau share salah satu game favorit yaitu Angry Birds tidak hanya anak anak saja yang suka dengan game ini, bahkan saya pribadi pun juga suka dengan game Angry Birds ini. Cara bermainnya juga tidak susah sekali kamu hanya disuruh menarik ketapel yang mana pelurunya adalah burung burung itu sendiri. Setiap burung mempunyai special yang berbeda beda tentunya yang akan menambah keasyikan bermain game angry birds ini. Setelah kamu memilih burung yang akan kamu jadikan sebagai peluru kini saatnya kamu mengincar sasaran yang pas yaitu ke arah bangunan yang terdapat babi babi pencuri telurnya. Kalau sudah pas langsung shoot.. dan pastikan mengenai target atau sasaran ya guys. Dan didalam setiap arena kamu akan dibekali variasi burung yang berbeda. Saya rasa sudah pada paham ya guys bagaimana gambaran cara bermain game angry birds ini? Okelah buat yang sudah gak sabar pengen main langsung buruan download saja :D  

Screenshots : 
System Requirements:
To play the Angry Birds on a PC with Windows XP and Windows 7 requires the following requirements: 
- Operating System: Windows ® XP / Vista / Windows ® 7
- Processor: 2GHz
- Memory: 512 MB
- Video: 3D-graphics card compatible with DirectX, 128 MB
- Sound Card: Sound device compatible with DirectX ® 9.0c
- Free space on hard disk: 45.2 MB

Name : Angry Birds V1.6.2 
Size : 44,2Mb

1 komentar:

  1. Ini sama kan ya dgn game angry bird yang di laptop saya?
    ragu soalnya gak ada merek V1.6.2 nya
    tapi sih sama kayak gambar screen shoot di atas.
    hehe :)

    BalasHapus

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.