Header Ads

Download Uniblue Registry Booster 6.0.10.6 2012

Download Uniblue Registry Booster 2012

Assalamualaikum. Sekarang saya share aplikasi Utilities untuk menjaga kinerja PC kamu agar selalu terjaga dari eror dan registri yang rusak. Yaitu Registry Booster. Aplikasi ini bisa mendeteksi sistem yang sudah rusak dan  memperbaikinya. Dengan adanya aplikasi ini saya jamin komputer kamu jauh dari yang namanya sistem registry yang rusak atau eror. Aplikasi ini sebenarnya tidak jauh berbeda dengan aplikasi yang saya share beberapa waktu yang lalu yaitu CC Cleaner. Saya sudah posting tentang CC Cleaner yang versi portable dan versi Installer. Nah kembali ke pembahasan aplikasi ini saya gunakan karena saya sering sekali mengalami keganjalan didalam pc saya. Saya kira itu ulah sang virus tapi tak ada tanda tanda AntiVirus saya bereaksi ( Sudah saya UpDate ). Dan saya mendapat saran dari sahabat untuk mencoba aplikasi Utilities seperti Registry Booster ini.

Screenshots :

1 komentar:

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.