Header Ads

Stronghold Crusader Extreme 2 Full [163Mb]

Assalamualaikum. Game yang saya share kali ini adalah game type perang perangan. Mungkin game ini sudah jadul untuk agan agan semua. Tapi tak apalah untuk para newbie bisa saja buat Koleksi game. Stronghold adalah game perang seperti Age Of Empires atau Red Alert. Game ini menggunakan kecerdasan anda dalam mengatur sebuah strategi untuk peperangan. Pastikan bangunan dan benteng kamu sudah benar benar kuat dan para jagoan kamu juga dalam kondisi prima agar bisa memenangkan pertempuran. Nah game game seperti ini biasanya mempunyai banyak tantangan dan uji kesabaran saya rekomendasikan anda tidak terbawa emosi saat memainkannya agar tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan.

Minimum System Requirements
Processor:    1.4GHz CPU or equivalent
RAM:    256 MB RAM
Video Memory:    32 MB VRAM
Hard Drive Space:    2500 MB
Operating System:    Windows 95/98/2000/ME/XP
DirectX Version:    v9.0c

Recommended System Requirements
Processor:    2.0GHz CPU or equivalent
RAM:    512 MB RAM
Video Memory:    64 MB VRAM
Hard Drive Space:    2500 MB

Screenshots :

1. UnRar menggunakan WinRAR
2. Klik Setup.Bat
3. Tunggu proses Extract ( bisa sampai +- 15 menit )
4. Enjoy!

Size : 163Mb
Download Stronghold Crusader Extreme
Password : spectrevers

1 komentar:

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.