Zippy Race Nintendo PC

kali ini saya mau share game Nintendo lagi nih, gak tau kenapa dari kemarin semangat banget main game game jadul. haha, Nah ada lagi nih game jadul yaitu Zippy Race. Disini kamu akan mengendarai motor sedangkan para penghalangmu adalah mobil beroda empat, jangan khawatir kamu nanti bisa gunakan cara untuk melewati mobil mobil pengganggu itu banyak sekali rintangan disini tidak cuma mobil beroda empat saja yang menjadi halanganmu tetapi ada juga jalan berair dan perpindahan jalur. Oke langsung saja yang mau download :D


Untuk menjalankan game ini :
1. Extract Game
2. Buka nnnesterJ.exe
3. Pilih File > Open ROM > F-1 Race.nes
Untuk settingan controllernya :
Option > Controller..
Setting sesuai keinginan anda
4. Selamat bermain

Screenshots :


Size : 16Kb
[ Download Here ] Emuparadise

Share this article :
+
Previous
Next Post »
2 Komentar untuk "Zippy Race Nintendo PC"

Blog-nya cocok nih buat para gamer. Kalau saya kebetulan jarang main game. Hehehe...

ihihi , ini nih game yg dlu sering saya mainin mas

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^