Memory Card Tekken 3 Full Character

Sekarang saya share Memory Card Tekken 3 untuk PC. Setelah saya bermain habis habisan untuk mendapatkan semua karakter akhirnya dapat juga. Dengan perjuangan sampai titik darah penghabisa. :D Memory card ini saya kasih untuk para pengunjung agar para pengunjung dapat bermain dengan puas karena sudah saya komplit kan semua karakternya. Tidak hanya karakternya saja hlo ada juga menu menu yang belum kebuka udah saya buka.

Fitur Memory Card :

* Full Character
Bisa lihat gambar diatas sudah lengkap semua karakternya. Biasanya masih kurang banyak karakter yang masih tanda tanya. Untuk Tekken yang versi tertentu ada yang hanya kurang Gon dan Dokter B.

* Tekken Ball
Tekken Ball adalah fitur untuk mendapatkan Gon. Si bulus kecil yang super sukar dikalahkan itu. Disini nanti kamu bisa bermain bola untuk mendapatkan Gon. Karena sudah saya dapatkan jadi kamu tinggal hanya memakainya saja.

* Tekken Movie Theater
Menu ini digunakan untuk melihat berbagai film dan aksi dari karakter itu sendiri. Ini juga udah saya buka kurang satu sih. Entah itu apa saya juga lupa. Tapi yang jelas kurang satu. Heheh

Klik link dibawah ini untuk mendownload Memory Cardnya atau Gamenya.
Download Tekken 3 Full
Download Tekken 3 ( Memory Cards Only )
Password : spectrevers

- Cara Setting Memory Card Di Epsxe -
Nah sekalian nih buat yang belum bisa mensetting Memory Cardnya bisa ikuti langkah langkah berikut ini. Simpel kok gan. Buat yang belum punya Emulator Epsxe bisa download dulu disini.

1. Setelah itu buka Epsxe.exe klik Config > Memory Card.
2. Klik Select File dan pilih Memory Card yang sudah anda download tadi kemudian klik Open.
3.Jika sudah klik OK.
Udah gitu aja. Terus nanti waktu bermain Tekken udah di Load Otomatis kalau belum kamu bisa mengotak atik pada Menu Options pada game. Sekian Post dari saya Thanks :-)
Share this article :
+
Previous
Next Post »
6 Komentar untuk "Memory Card Tekken 3 Full Character"

Tekken ini game mantap gan... dulu ada yang pasang di dingdong, jadi puas abis mencetin tombolnya, kalo di stik PS mungkin dah jebol...:D
Thanks sudah share gan...

password memory card nya apa gan...

@Alif Alghifari

Passwordnya :

spectrevers

Dicoba dulu gan :-)

gan kok saya gak bisa bisa ya??? bantuannya..

@Tezza Fazar
Settingan BiOs dll nya gan coba dicek lagi siapa tau ada yang kurang. Terus pastikan Memorycardnya ditaruh di folder memcards di epsxenya.

gan ga bisa di download memorycard ny
ada link lain ga?

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^