Header Ads

Cara Melewati Linkbucks

Assalamualaikum. Trik yang saya tulis kali ini adalah Cara Melewati Linkbucks.Linkbucks ini mirip dengan Adf.ly yaitu mereka akan membayar membernya setelah membernya memperpendek link ke situs mereka. Hanya saja Linkbucks memiliki minimum PayOut yang berbeda dengan Adf.ly. Buat yang ketinggalan apa itu Adf.ly kamu bisa baca disini dan Alhamdulillah saya juga sudah mendapatkan gajian dari Adf.ly dan ini ada buktinya disini. kembali ke pembahasan Linkbucks juga tidak kalah menarik dengan Adf.ly. Seperti yang sebelumnya saya katakan di postingan dulu. Kalau saya Ngeblog semata mata hanya ingin mencari Rejeki tidak bermaksud nyepam dan membuat  pengunjung bingung kalau ingin mendownload sesuatu di blog ini. Maka dari itu saya membuat trik ini supaya tidak pada kebingungan. Jika masih ada yang penasaran apa itu Linkbucks kamu bisa cek TKP disini.

Cara Melewati Linkbucks
Jika kamu mau mendownload sesuatu diblog ini dan menjumpai halaman seperti gambar dibawah ini. Jangan terburu buru kamu tutup tunggulah sampai 7 detik 7 6 5 4 3 2 1.
Setelah itu maka timer dikanan atas itu berubah menjadi tulisan Skip Ad>. Dan klik tulisan itu. Maka otomatis anda akan dibawa kehalaman asli link download.

Nah, itulah cara melewati Linkbucks tidak jauh berbeda dengan Adf.ly hanya berbeda timmernya tapi intinya sama kok. Jika kamu tertarik ingin bergabung Linkbucks untuk mendapatkan pundi pundi dollar kamu bisa klik banner dibawah ini untuk join. Dan klik Disini untuk penjelasannya.

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.