Header Ads

Kumpulan File Hosting Yang Membayar Membernya

 5 Kumpulan File Hosting Yang Membayar Membernya
Sekarang saya mau berbagi info tentang beberapa filehosting yang membayar membernya. File hosting adalah layanan penyimpanan file / gambar / video. Biasanya ada yang free dan ada yang premium. Yang free biasanya kita tidak memiliki fitur selengkap yang premium. File hosting sendiri juga ada yang membayar membernya yang telah mengupload file ke situs mereka dan ada juga yang tidak membayar. File hosting juga bisa disebut juga dengan Hard Disk online dimana kita bisa menyimpan file sesuka kita asalakan tidak melanggar aturan yang ada. Nah berikut ini saya akan menulis beberapa file hosting yang membayar membernya.


1. Tusfiles
Tusfiles adalah layanan file hosting yang saya rasa masih baru. Dan sudah banyak pula teman teman saya yang dibayar melalui akun paypal mereka. Keunggulan Tusfiles. Lebih jelasnya klik disini.
* Kamu akan diberi point jika ada orang lain selesai mendownload file kamu.
* Kamu akan diberi komisi 10% jika kamu berhasil mengajak orang lain bergabung dengan Tusfiles menggunakan Link Referral kamu.
* Minimal untuk melakukan Payout hanya $10 dibayarkan melalui Payza, Perfect Money, Webmoney dan Wire Transfer.
* Tiap tiap negara berbeda nilai pointnya paling besar adalah US dan Canada.

Saya juga masih baru baru ini gan bergabung dengan Tusfiles jadi masih mengumpulkan point belum mendapatkan bayaran dari mereka. Jika agan berminat bisa daftar disini.


2. Letitbit
Letitbit merupakan salah satu file hosting yang membayar setiap file yang kita upload, tentunya letitbit akan membayar jika file yang kita upload didownload (unik) oleh orang lain. Apa kelebihan letitbit di banding file hosting membayar lainnya?? Letitbit dapat memberi jauh lebih besar, yaitu minimal $4 per 1000 download unik untuk file berukuran 1-4Mb. Pertanyaannya, Susah Gak Sih Dapetin 1000 download?? Gampang kok guys. Kamu hanya perlu mengunggah file yang sering dicari banyak orang. Seperti games, software, mp3, video, atau cheat buatan kamu.
Additional info:
    The minimum amount of payment to webmoney 5 WMZ.
    The minimum amount of payment to ePayments $10 (Payment every monday).
Untuk bergabung dengan Letitbit bisa klik disini.

3. Ziddu

Ziddu merupakan file hosting lama dan pernah eksis pada masanya, dulu pembayaran ziddu sebesar 0,01 setiap downloadnya atau 100 rupiah saja, untuk setiap file yang kita upload, besar kecilnya ukuran file bayaran yang akan kita terima tetap 100 rupiah jadi ane sarankan untuk mengUpload file file kecil saja, Nah pada beberapa tahun lalu ziddu tidak lagi membayar membernya semua earning nya dihapus, Tapi kemudian sekarang ziddu kembali membayar membernya lagi dengan bayaran sepersepuluh lebih kecil dari pada dulu jadi sekita 90 rupiah saja, kita bisa mendapatkan 2 cara untuk menambah earning kita, yaitu dengan mengupload file dan mendownload ziddu app untuk di install di komputer, minimal penarikan saldo kita di ziddu sebesar $2 melalui Bitcoin / money bookers, sedangkan untuk wire transfer $100.
Untuk Bergabung di Ziddu klik disini.

4. Freakshare
Saya ingin berbagi tips tentang freakshare. Cuma dari upload file anda bisa dapat $100 gan. Saya rasa freakshare uploader paling besar membayar kita dibandingkan yang lainnya. Kenapa freakshare ? karena semua negara juga bisa masuk alias tidak di batasi dengan negara mana yang download. PO minimal $20 dan akan dibayarkan melalui Webmoney . Seperti tadi diatas upload lah file yang sering dicari banyak orang ^_^ klik disini untuk bergabung.

5. Eyesfiles
Keunggulan dari Eyes files adalah anda akan dibayar $4 per unik download dari semua negara. Dan ukuran file tidak dibatasi. Mulai dari yang kecil hingga yang besar nilainya sama. untuk minimal penarikannya sangat kecil gan cuma $1 saja dan akan dibayarkan melalui Payza dan Liberty Reserve. Remote Upload juga ada disini dan sampai saat ini masih berfungsi. Nah untuk bergabung bisa klik disini.



Diatas adalah sedikit kumpulan filehosting yang membayar membernya. Untuk kamu yang bergabung dengan saya. Saya doakan semoga saja anda cepat mendapatkan bayaran. Sebenarnya masih banyak lagi berbagai macam file hosting yang membayar lain kali akan saya share untuk agan agan semua, Oke sekian itu saja dari saya kalau ada salah salah langsung komen ya, Trims ^_^

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.