Header Ads

Cheat / Code Digimon Rumble Arena

Game Battle yang mengangkat cerita dari Anime Jepang ini memang banyak digemari oleh para pecinta fansnya termasuk saya yang masih sering nonton serial animenya. Tidak bosan bosannya saya menonton karena memang sangat menarik untuk ditonton. Dulu kala saya pernah share game Digimon Rumble Arena ini tapi saya belum sempat share cheatnya. Cheat ini berguna untuk melengkapkan karakter yang ada. Jika kita bermain game ini maka hanya beberapa saja yang terbuka evolusinya / perubahannya masih bertanda tanya. Nah buat kamu yang masih belum tau cara memasukkan cheatnya bisa lihat tutorial dibawah ini.

Cara Memasukkan Cheat / Code :

Pertama tama masuk ke Game. Samapi di menu seperti pada gambar dibawah ini. Kemudian klik / pilih pada menu Options.
Setelah itu kamu akan diarahkan ke fitur dari Options tersebut. Dibagian bawah akan ada tulisan input password. Klik / pilih menu tersebut.
Disana akan ada huruf abjad dari A - Z. Dan disanalah kamu memasukkan kode / cheat berikut ini :

Gallantmon
On the password menu, enter KIMJOY.
( Japanese Version )
On the password menu, enter DEGLUK.

Imperialdramon - Fighter Mode
On the password menu, enter LINMON.
(Japanese version)
On the password menu, enter NOWROM.

Imperialdramon - Paladin Mode
On the password menu, enter ROYBOY.
(Japanese version)
On the password menu, enter EVOMEN.

MegaGaruromon
On the password menu, enter MINNYN.
(Japanese version)
On the password menu, enter EERRIT.

Omnimon
On the password menu, enter SERIUS.
(Japanese version)
On the password menu, enter NAGOMI.

Sakuyamon
On the password menu, enter KENSAN.
(Japanese version)
On the password menu, enter SKYAKA.

WarGreymon
On the password menu, enter QRIOUS.
(Japanese version)
On the password menu, enter ZFTLNM.

Ini ada screenshot dari saya dan cheat / code diatas juga udah saya uji. Dan work juga dipilh salah satu ya. Jika kamu download game Digimon Rumble Arena dari sini. Maka jangan pakai yang Japanese Version.
Oke, sekian Cheat/ Code yang saya share semoga bermanfaat dan digunakan seperlunya saja. Salam Gamers Indo ^_^

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.