Header Ads

Megaman X4 PS1 Full ISO [13Mb]

Hai Guys lama saya tidak share game PS1 untuk PC kali ini saya share game petualangan yang menegangkan si pahlawan adventure Megaman. Game petualangan PS1 ini memang sangat disukai oleh para pecinta PS1 karena memang cara bermain yang apik dan sangat seru. Petualangan yang menegangkan juga akan anda hadapi disini. Jauh jauh hari saya sudah share game ini yang versi 5 dan 6 kenapa baru sekarang share yang ke 4 ? yah karena sibuk didunia nyata bro kerja sana sini jadi lupa samablog yang tercinta ini :D tapi jangan khawatir saya akan sering share game karena memang tema blog spectrevers ini adalah game dan soft, Oke buat teman teman pecinta game PS1 ataupun pecinta game PC untuk yang belum lihat dan lupa bagaimana ini bermain game saya kasih dah. Jroooooott...

Screenshots :
 Cara Bermain >>
  • Download Game Megaman X4 menggunakan Link dibawah.
  • Extract menggunakan WinRAR.
  • Buka Emulatornya, Kalau belum punya bisa download dulu disini.
  • Klik File > Run ISO. Masukkan game Megaman X4 yang baru saja anda Extract.
  • Enjoy ^_^
Pass : spectrevers
Size : 13,59 Mb
Download File

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.