Header Ads

Dynomite Deluxe v2.71 Full Portable

Cara bermain game ini seperti game yang dulu pernah saya share. Yaitu Zuma. Hanya saja bedanya yang harus kamu tembak adalah telur telur yang dibawa dino kuning itu, Jika dino kuning membawa telur berwarna merah carilah tumpukkan telur di atas yang bergerak kebawah cari warna merah berurutan contohnya ada dua telur berwarna merah berurutan dua berjajar atau lebih maka tembakkan telur yang dibawa dino tersebut pas dengan urutan telur telur itu tembak dengan hanya pencet tombol klik kanan / kiri pada mouse kamu. Nah yang punya adik kecil game ini bisa jadi bermain sambil belajar karena disini mengutamakan kecepatan dan ketepatan yang jeli. Saya rasa kamu harus mencobanya dari pada penasaran.

Screenshots :
System Requirements:

Windows : 7/Vista/2000/XP x86/x64 Compatible
Pentium II 300MHz
DirectSound-compatible sound card
Direct X 7
64MB RAM
7.45MB free HD space

Size : 4,6 Mb
Download File [ via IDWS ]
Password : spectrevers


Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.