Header Ads

Game Shaun The Sheep Full [16Mb]

Kali ini saya share game pc yang bertemakan Shaun The Sheep, mungkin banyak dari agan agan yang sudah pernah melihatnya di program televisi, di game ini nanti kamu akan disuruh menjalankan 3 ekor domba tidak bisa dijalankan secara bersamaan satu per satu, dengan memencet tombol angka 1 2 3 di keyboard anda kamu bisa mengganti karakter yang ada. Saya sedikit lupa namanya tapi kalau jenisnya saya tidak lupa. Kalau kamu pencet tombol 1 pada keyboard kamu akan menjalankan si gemuk, kalau tombol 2 si tokoh utama, kalau tombol 3 si kecil. Nanti setiap Round akan ada penjelasan misi yang harus kamu lakukan agar tidak kesusahan, ada beberapa stage yang bisa kamu mainkan mulai dari stage pertama ( paling mudah ) hingga last stage. Nah mungkin nanti agan agan semua bisa mencobanya bagaimana meleati rintangan yang ada, maka sebab itu berhati hatilah dalam setiap round yang ada karena saya rasa game ini perlu pemikiran untuk menyelesaikan setiap round, Oke bagi yang belum punya atau penasaran mending download langsung aja ya supaya tau bagaimana cara mainnya.

Screenshots :
Size : 16Mb
Download Here

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.