Header Ads

Cara Mendapatkan Articuno Pokemon Fire Red/Leaf Green

Kali ini ane mau share tips n trik tentang game Pokemon GBA yaitu Pokemon Fire Red bisa juga Leaf Green karena alur ceritanya yang sama persis. Seperti judul diatas adalah Articuno. Articuno merupakan salah satu Pokemon legendaris yang sangat langka. Spesial Ice / es. Jurus andalannya adalah Ice Bean yang sangat mujarap sekali. Untuk mendapatkan pokemon ini siapkan saja Pokemon terbaik kamu agar tidak kalah saat pertempuran melawannya nanti. Pemberitahuan saja Articuno berlevel 50. Oke langsung saja ini dia cara mendapatkan Articuno

Langkah Langkah Mendapatkan Articuno >>
- Kamu memerlukan pokemon yang mempunyai Surf dan Strength.
Surf : Untuk berenang menuju Seaform Island.
Strength : Untuk menggeser batu berukuran besar.
- Siapkan UltaBall, PokeBall, atau GreatBall yang banyak.
- Pergi ke Seafoam Island.
- Seaform Islandadalah pulau tempat bersemayamnya Articuno. Untuk sampai ke articuno kamu harus menelusuri goanya dan masukkan batu ke lubang yang ada. Disana akan ada banyak lubang cari saja yang seperti ini. Geser 2 Batu tersebut kedalam dua lubang.
- Maka air yang ber arus deras akan mampet sehingga memungkinkan kamu untuk berenang.
- Berenang saja ke arah atas sampai kamu bertemu dengan tangga. Dan disanalah kamu nanti akan bertemu dengan Articuno.
- Ajak ia berbicara maka kamu akan bersiap siap menghadapinya.
- Jika HP dari Articuno sudah kritis maka siapkan Bola Pokemon dan tangkap dia. Pengalaman saya menggunakan UltraBall dan saya 2 kali gagal menangkapnya. Dan yang ketiga dapat tertangkap juga akhirnya.

Kalau sudah tertangkap kamu bisa cek di Pokedex kamu. Nah begitulah cara mendapatkan salah satu pokemon langka dan legendaris di Pokemon Fire Red / Leaf Green. Semoga bermanfaat dan tips n trik lainnya akan saya share di kesempatan yang akan datang.

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.