Header Ads

Cara Mendapatkan Lapras Pokemon Fire Red

Sekarang saya share tips bagi kalian yang gemar bermain game GBA terutama Pokemon Fire Red /Leaf Green. Kedua game pokemon ini sama alur ceritanya jadi trik ini berlaku juga untuk game Pokemon Leaf Green. setelah beberapa waktu lalu saya share Cara Mendapatkan Aerodactyl salah satu pokemon legendaris yang didapat dari fosil yang telah punah. Sekarang saya kasih caranya mendapatkan Lapras. Lapras adalah pokemon air bisa juga kamu kasih TM Chase Surf yang dapat kamu gunakan berenang di air.

Cara Mendapatkan Lapras >>
- Pergi ke Saffron city.
- Lalu Masuk ke Sliph Co.
- Telusuri seluruh lantai hingga kamu menemukan Lift key.
- Setelah mendapatkan Lift Key. Kemudian turun ke lantai 3 dan injak teleport di ruangan tengah maka kamu akan berada di lantai 11.
Disana kamu kamu akan bertemu dengan Kaz.
 
- Dan ia akan menantangmu bertarung. Hati hati dengan Kaz ia mempunyai Pokemon yang berlevel tinggi.
- Setelah kamu berhasil mengalahkan Kaz maka ia akan pergi meninggalkanmu.
- Temui orang di dekatnya Kaz, ajak ia bicara maka dia akan memberimu Lapras
- Jek di PC atau di Pokedex kamu untuk memastikan apakah Lapras sudah ada ditanganmu atau belum. Kalau saya cek di PC di Hospital.
Oke itu adalah tips n trik dari saya tentang Pokemon Fire Red GBA, tunggu saja tips n trik menarik lainnya dari saya. Sekian dan terimakasih :)

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.