Header Ads

Command & Conquer Red Alert PS1 Full ISO [ 12Mb ]

Hallo guys, setelah beberapa waktu lalu saya share game Red Alert 2, Red Alert 2 Yuri's Revenge kini saya share kepada sobat sobat semua yaitu game Command & Conquer Red Alert untuk PS1, nah mungkin bagi agan agan ada yang sudah bermain game Red Alert ini di play station. Cara bermain game ini juga tidak terlalu sulit sama persis yang ada di serial game pc nya. Pertama tama kamu harus membangun satu demi satu bangunan seperti gedung utama, gedung pencari uang, gedung pembuat manusia, gedung pembuat mobil dan tentu masih banyak lagi gedung gedung dengan fasilitas yang berbeda beda kemudian yang terpenting jangan lupa untuk membuat pertahanan yang sangat extra agar mungsuh tidak dapat menembus dinding pertahananmu, setelah itu jangan lupa selain membuat pertahanan kamu juga harus membuat para penyerang untuk menyerang pertahanan lawan. Jika serasa cukup kini saatnya bagi kamu untuk menggempur pertahanan lawan. Serang lawanmu dengan menggunakan alat alat berat atau para tentara.

Screenshots :
How To Play >>
  • Extract game menggunakan WinRAR.
  • Buka Emulator EpsXe, bagi yang belum punya bisa download disini.
  • Buka Epsxe klik File > Run ISO.
  • Masukkan game. Klik Open.
  • Enjoy ^_^
Size : 12Mb
Download Here

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.