Header Ads

Cara MemBackUp Blog

MembackUp blog adalah salah satu cara supaya kalau terjadi sesuatu yang tidak diinginkan terjadi pada Blog kita. Rasanya akan sia sia dan akan sangat kehilangan kalau Blog yang sudah kita rancang susah payah terbanned atau terhack, maka dari itu dengan cara ini semoga dapat membantu kamu agar punya cadangan blog kamu dalam bentuk xhtml.

Apakah MembackUp blog itu perlu?
Ya tentu sangat perlu karena jika terjadi apa apa dengan blog kamu maka kamu sudah punya cadangan filenya. 
Oke langsung saja ke pokok pembahasan yaitu cara membackup blog. Bagi kamu yang punya blog dengan label Blogger kayak saya khususnya. :)

MembackUp Blog >>
1. Login ke dalam akun Blogger kamu.
2. Masuk ke Dashboard > Klik Settings > Other.
3. Dalam menu ini perhatikan link diatas bertuliskan Export Blog. Klik lin tersebut.
4. Setelah itu maka akan muncul jendela baru. Klik tombol Download Blog.
5. Maka akan muncul jendela baru. Klik Save File.

Selamat Blog kamu sudah TerbackUp. Nah saran saya sering seringlah membackup blog kamu seminggu sekali atau setiap membuat postingan langsung di backup takutnya kalau terjadi apa apa dengan blog yang kita cintai yang sudah kita rancang sedemikian rupa.

Oke selamat mencoba ^_^
 

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.