Header Ads

Cara Mendapatkan Gems Blue ( Mutiara Biru ) Crash Bandicoot 3 Warped Room

Pada pertemuan kali ini saya akan memberi pokok bahasan tentang game petualangan ps1 yang paling ane gemari dan paling sering saya mainkan bahkan sampai tamat sekalipun tetap tidak berasa membosankan. Game Crash Bandicoot merupakan game petualangan yang sangat seru dan penuh dengan misteri. Dan bagi yang belum punya bisa download game nya terlebih dahulu disini. Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tips n trik bagaimana cara mendapatkan Blue Gems atau mutiara biru di death road in Tomb Wader (level 20). Untuk mendapatkan mutiara mutiara di crash bandicoot ada beberapa persyaratan yang harus kamu lakukan dimana setiap arena berbeda syarat. Jika tips dari saya tidak berhasil maka ada beberapa syarat yang belum kamu selesaikan.

Masuk ke dalam Arena Tomb Wader ( level 20 ). Lurus terus ke depan hingga kamu menemukan segienam seperti bonus stage tapi bukan, untuk lebih detailnya lihat gambar dibawah ini.
Maka secara otomatis kamu akan diantarkan menuju ke tempat yang berbeda. Perlu diketahui arena banyak sekali air yang pasang dan surut. Pastikan kamu jeli melihat keadaan air akan naik atau turun.
Maju saja hingga kamu berhasil melewati rintangan pertama yaitu kotak hijau ( Nitrogen ).
Mungsuh berikutnya yaitu dinding lantai yang bergerak yang siap mengantarkanmu ke dalam jurang, hindari jebakannya dengan melompatinya agar lebih cepat. Dan rintangan yang terakhir adalah kotak Nitrogen lagi. Hati hati karena ini hampir sampai tempat dimana Blue Gems berada.
Jika kamu sudah berhasil melewati rintangan yang ada dibalik gerbang akan ada gems biru yang kita cari. Kurang lebih gambarnya seperti ini.
Ambil mutiara biru tersebut dan langsung menuju Warp Room.
^_^ Selamat kamu berhasil mendapatkan Blue Gems /Mutiara Biru di Crash Bandicoot 3 Warped Room. Jika cara diatas tidak berhasil maka ada persyaratan yang belum kamu penuhi. Pengalaman ane mendapatkan Gems tersebut setelah mengalahkan Boss di area tersebut.

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.