Header Ads

IObit Driver Booster v1.4 Full Serial

Assalamualaikum guys, Pada postingan kali ini saya akan membagikan sebuah software yang sangat bermanfaat sekali. Yaitu Driver Boooster. Adapun kegunaan software ini hanyalah untuk mengUpdate driver driver kita yang ada di pc. Nah misalkan saya kasih contoh. Komputer kamu baru saja kamu install ulang dan kemudian kamu tidak punya master drivernya kamu bisa menggunakan fasilitas yang ada di software ini untuk mengisi driver yang ada di pcmu. Begitu pun kalau pc kamu membutuhkan updating driver. Yaitu driver yang sudah lama dan saatnya untuk diupgrde kamu juga dapat menggunakan software ini. Cara menggunakannya mudah sekali. Pertama tama kamu buka aplikasi ini. Setelah terbuka maka secara otomatis software ini akan menscan semua driver. Jika sudah maka akan ada pemberitahuan mana driver yang harus diupdate. Setelah itu klik pada update pada driver yang ingin kamu update. Jika mau semua juga bisa klik tombol Update All pada kanan atas. Maka secara otomatis software ini akan mendownloadnya dan memasangnya. Jadi dengan menggunakan software ini driver di pc kamu akan selalu baru dan terupdate untuk kinerja pc menjadi lebih baik lagi.

Screenshots :
Size : 22,5Mb
Download here


Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.