Header Ads

Counter Strike Source v1.9.1 Full Version

Assalamualaikum. Di minggu pagi yang cerah ini ane akan share game yang bisa dibilang game jadul atau game lawas. Karena setelah sekian lama download ane baru sempet mencobanya jadi maklum baru di posting di blog. Game FPS tembak tembakan ini memang banyak sekali versinya. Yang terbaru yang Counter Strike Global Offense yang lebih 3D dari Counter Strike Source ini. Nah bisa dibayangkan kan Counter Strike Source saja sudah 3D tapi ternyata masih ada yang lebih lagi. Kalau game playnya ane rasa sudah banyak yang tau. Kurang lebih seperti game game FPS lainnya hanya ada beberapa perbedaan yang mencolok saja. Seperti yang ane posting beberapa waktu lalu mengenai Counter Strike Carbon itu juga grafiknya lumayan bagus dan tidak kalah dengan Cs Source. Untuk lebih jelasnya mengenai grafik anda bisa melihat gambar dibawah ini.

Screenshots :
System Requirements -- >
  •     OS: Windows 98SE/ME/2000/XP
  •     Processor: Intel Pentium 4 @ 1.7 GHz / AMD Athlon XP 1700+
  •     Memory: 512 MB
  •     Video Memory: 64 MB
  •     Video Card: nVidia GeForce 3
  •     Sound Card: DirectX Compatible
  •     Network: 256 Kbps Broadband Internet Connection for Online Multiplayer
  •     DirectX: 8.1
  •     Keyboard and Mouse
  •     DVD Rom Drive
Size : 615Mb
Download Here
 

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.