Header Ads

Cara Mendaftar Payza

Payza merupakan salah alat pembayaran yang sering digunakan oleh para pembisnis online, hampir semua bisnis online mengandalkan payza untuk bertranksaksi. Seperti bisnis online yang kita ketahui ada PTC, PTR, Invest, File Hosting dan masih banyak lagi yang lainnya. Mereka semua menggunakan Payza untuk mengirim pembayaran kepada orang yang sudah bekerja untuknya, Mendaftar Payza sangat mudah dan tidak perlu persyaratan khusus cukup anda memiliki umur minimal 18th anda bisa menjadi member Payza.

Tanpa terverifikasipun anda juga bisa menggunakan Payza layaknya akun yang sudah terverifikasi, hal inilah yang membuat orang orang menyukainya. Dengan begitu mereka tak perlu ribet ngurus VCC, menggunakan Credit Card, Passport, dan lain lain.

Langsung saja ke inti pembahasan kita mengenai cara pendaftaran Payza, dengan mudah dan cepat.

Cara Mendaftar Payza
1. Klik disini atau klik banner dibawah ini untuk menuju ke menu pendaftaran.
2. Anda akan diarahkan ke menu utama halaman Payza. Klik pada tulisan Menu lalu akan muncul menu baru pilih pada Sign Up.
 3. Setelah itu akan ada dua pilihan yaitu Personal dan Bussines. Kalau anda hanya menggunakan Payza untuk menerima pembayaran dari bisnis online saya sarankan anda pilih yang personal saja.
4. Disini akan ada beberapa pertanyaan yang harus anda isi sejujur jujurnya.
- Salution : Silahkan pilih Mr ( pak ) atau Mrs ( bu ).
- First Name : Isi dengan Nama depan anda.
- Last Name : Isi dengan nama belakang anda.
- Email Address : Isi alamat email anda yang masih aktif, karena untuk proses verifikasi email dan jika sewaktu waktu anda lupa passwordnya.
- Password : Masukkan password yang sekiranya mudah anda hafal.
Sekarang kalau sudah klik tombol Get Started di bagian bawah.
5. Buka email yang anda daftarkan diatas tadi untuk proses verifikasi email. Biasanya akan langsung dikirimi oleh pihak Payza misalkan dalam waktu 10 menit belum dikirimi email oleh pihak Payza silahkan untuk meresend validation. Jika email yang diberikan payza sudah masuk silahkan klik link yang diberikan oleh pihak Payza untuk melanjutkan proses.
6. Jika sudah berhasil maka akan terpampang gambar seperti diatas, Tunggu dulu, jangan diclose dulu, masih pada halaman yang sama silahkan klik pada menu Complete Profil Setup dibagian kanan.

Begitulah cara mudah mendaftar Payza untuk proses verifikasi agar anda dapat menggunakan fitur yang tersedia didalamnya bisa membaca postingan saya mengenai Cara Verifikai Payza Dengan Mudah Tanpa VCC Dijamin Gratis.

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.