Header Ads

Farm Frenzy 4 v.1.0 Full Game

Assalamualaikum guys, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi game lucu dan menyenangkan sekali. Game yang bertemakan tentang peternakan ini memang akan selalu mengingatkan tentang keadaan desa. Cara bermain game ini saya rasa cukup mudah pertama tama nanti ada tutorialnya tinggal ikuti saja petunjuk yang ada. Jika sudah sampai ke stage yang cukup jauh anda sudah tidak memerlukan tutorial hanya nanti sebelum memainkan game akan ada misi yang harus anda selesaikan. Misinya bervariasi ada yang disuruh membeli hewan tertentu, membeli pengolaha produk, mengupgrade peralatan, dan masih ada berbagai misi yang siap menanti anda. Namun jika anda tak tertarik mengikuti misi misalnya anda ingin memainkan distage itu terus juga bisa. Tinggal tergantung selera dan silahkan mencoba ^^

Screenshots :
System Requirements :
  • OS: Windows XP, Windows Vista, Windows 7, Windows 8
  • CPU: 2.0 GHz
  • RAM: 1024 MB
  • DirectX: 9.0
  • Hard Drive: 852 MB
  • Browser: Internet Explorer 7 or later
How To Play :
  • Download semua part dari 1 - 3.
  • Join menggunakan HJ Split. Kalau belum tau caranya bisa baca disini.
  • Extract menggunakan WinRAR.
  • Install seperti biasa.
  • Enjoy ^^
Size : 447Mb
Download Here
If Need Password : spectrevers

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.