Header Ads

Video 5 Gol Salto Winning Eleven PS1

Hallo guys, lama gak posting nih, bingung mau posting apa -,- dikarenakan kesibukan didunia nyata dan dijajah rasa malas jadi blog ini malah terbengkalai :D

Nah dari pada gak ada kerjaan dan bingung mau ngapain mending admin kasih 5 gol salto ps1 yang wow. Menurut saya memang game bola ps1 lebih saya sukai daripada game bola versi pc, ps3, atau ps2. Karena emang jagonya hanya main bola ps1 aja sih :D

5 Gol Salto Winning Eleven PS1
Nah, gimana udah belum ?? Tenang saja guys nanti bakalan saya update terus play through dan trailer mengenai game game ps1 dan pc syaratnya mudah aja tinggal subscribe akun youtube spectrevers blog untuk update video terbaru. Ayo buruan klik disini dan please subscribe :D

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.