Header Ads

Download PPSSPP Gold Edition

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi emulator yang keren pastinya. Emulator ini berguna untuk menjalankan file ISO yang dimount dari game psp. Game psp termasuk kedalam game yang sudah bergrafik tinggi dan 3D. Buat kalian yang belum kesampaian membeli psp maka kalian bisa menggunakan aplikasi ini untuk menjalankan game psp di dalam pc.

Emulator PPSSPP terdiri dari 2 versi antara versi gold dengan versi gratis namun di versi yang gratisan memiliki fitur yang lebih sedikit dibandingkan dengan versi yang gold karena PPSSPP Gold ini sudah banyak fitur yang ada didalamnya.

Apa saja perbedaan PPSSPP GOLD daripada PPSSPP FREE ?
1. Untuk yang versi gold ini saya membandingkan lebih ringan dibanding yang free.
2. Emulasi lebih cepat dan lebih banyak game yang support dimainkan daripada ppsspp free.
3. Save data lebih cepat.
4. Grafik resolusi lebih bagus daripada yang free.
5. Turbo tombol untuk melambatkan / mempercepat permainan.
6. Jarang terjadi crash dan force close.

Screenshot :
Size : 9,3Mb
Download PPSSPP Gold Edition

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.