Cara Beli Pulsa Di Tokopedia

Tokopedia - Hallo gan, apa kabar? sekian lama nggak posting jadi kangen nih. Hehehe.. Oke pada pembahasan kali ini saya akan berbagi tips dan trik sederhana, yaitu cara membeli pulsa melalui tokopedia. Memang di era teknologi seperti sekarang ini kita dimudahkan dalam berbagai urusan. Salah satunya adalah membeli pulsa. Bagi kalian yang nggak punya waktu dan malas jauh-jauh jalan ke kounter kamu bisa membelinya di tokopedia, pastinya lebih mudah dan nggak buang-buang waktu.

Nah sebelum kita membeli pulsa melalui tokopedia ada beberapa persyaratan yang harus kita penuhi nih gan, yang pertama adalah kita harus punya akun di tokopedia tentunya. Kalau belum punya silahkan buat dulu ya gan. Kemudian kalau udah silahkan masuk menggunakan email dan password yang tadi kamu buat. Syarat yang kedua akun kita harus sudah berisi saldo ya sob. Ya pastinya saldonya buat ganti uang kita ya. Tapi kalau misalkan kamu males buat akun bisa dilewati kok gan, tapi nanti bayarnya via ATM. Maka dari itu alasan saya menyuruh buat akun supaya kamu bisa mengisi saldo di akun tokopedia jadi kamu bisa beli pulsa kapanpun dan dimanapun tanpa harus ke ATM. Misalkan kamu isi saldo sebesar 100 ribu, kamu isi 50 ribu nah sisanya kan bisa kamu pakai besok-besok pas butuh. Gitu ceritanya.. Oke lanjut Kalau kedua syarat tersebut sudah terpenuhi langsung cekidot ke pembahasan selanjutnya gan.

 

Cara Membeli pulsa mudah di Tokopedia

Cara Beli Pulsa di Tokopedia
Pertama-tama klik link ini https://pulsa.tokopedia.com/ dulu ya sob, untuk menuju ke halaman pembelian pulsa. Disini ada beberapa opsi yang harus kita pilih nih gan, yang pertama paling atas sendiri silahkan isi nomor hp yang ingin kamu isi pulsanya, kemudian pilih berapa pulsa yang ingin kamu beli. Nah adapun daftar harga pembelian yang bisa kamu lihat disini sob, https://pulsa.tokopedia.com/products/

Kalau sudah silahkan klik tombol Beli di bagian pojok kanan bawah ya gan, itu loh yang warnanya merah. Lalu kamu akan diarahkan ke halaman selanjutnya. Nah disini ada beberapa opsi pembayaran nih gan. Kalau kamu ingin bayar via saldo tokopedia klik tombol yang ada ikon tokopedianya ya gan, kalau kamu mau bayar pakai ATM silahkan pilih ATM mana. Nah sebelum melanjutkan tranksaksi pastikan nomor hp yang kamu masukan benar ya gan.

Kalau sudah akan ada total pembayaran yang harus kamu bayar, setelah dirasa benar langsung klik tombol Bayar dibagian bawah itu ya gan.

Kemudian kita akan diarahkan ke ruang tunggu, disini akan ada waktu yang berjalan mundur selama 2 menit. Selama itu pula kita standby di hp kita ya gan. Nah menurut pengalama pribadi prosesnya cepet banget sob nggak sampai 1 menit pulsa sudah berhasil masuk ke hp saya.


Kalau misalkan udah berhasil maka akan ada notifikasi kurang lebih seperti gambar diatas ya gan, ini menandakan tranksaksi berhasil dan sukses. Gimana, mudah sekali bukan caranya? lakukan langkah yang sama apabila ingin membeli pulsa lagi ya gan.


Share this article :
+
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "Cara Beli Pulsa Di Tokopedia"

wah kini semua serba mudah ya mas...

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^