Header Ads

Pokemon Emerald Version

Nah,lagi lagi saya harus meluncurkan postingan tentang Pokemon GBA. haha gak pa pa deh karena memang Pokemon GBA mempunyai banyak sekali versi. kali ini saya akan membahas tentang pokemon Emerland version. cara bermainnya sama persis seperti pokemon GBA lainnya. yakni mengumpulkan pokedex sebanyak banyaknya dan mengalahkan Leader atau GYM. yang pasti seru... penasaran apa bedanya pokemon Emerland Version ini dengan pokemon GBA lainnya ??? coba deh..... saya ingatkan lagi ini formatnya masih .GBA jadi anda harus mempunyaki emulator untuk memainkannya dan anda bisa Download emulatornya disini.

ScreenShots :


Name : Pokemon Emerald Version
Size : 6,65 Mb
Type : Adventure
Game : Game GBA ( PC )

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.