Header Ads

SpongeBob Squarepants - Battle for Bikini Bottom GBA

Yap kali ini saya menerbitkan postingan tentang SpongeBob Squarepants - Battle for Bikini Bottom karena ada teman gue yang rwquest tuh game. Cara bermainnya pun juga cukup mudah. Anda harus bisa menghentikan rencana jahat Plankton yang mem produksi robot robot untuk mencuri formula Krabby patty. Siapa sih yang gak kenal ma tokoh tokoh film sponge bob ini hampir semua orang tau bahkan para orang tua juga tidak mau kalah dengan anaknya ... haha ( bercanda ). Okkey jadi cuma gitu aja cara maennya anda hanya perlu waspada dan berhati hati karena siapa tau ada halangan yang sewaktu waktu bisa menghalangi langkah anda. Selamat Bermain...!! Untuk memainkan game ini kedalam pc atau laptop anda harus menggunakan emulator dan anda bisa mendownloadnya secara gratis disini. Baca : Download Emulator GBA for pc Gratis.

Screenshots :
Name : SpongeBob Squarepants - Battle for Bikini Bottom
Size : 4,18 Mb
Type : Adventure
Game : Game GBA ( PC )

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.