Cool Edit Pro 2.0 Full Indowebster

Software ini berguna untuk meng edit MP3 dan format sound lainnya. Bisa juga untuk meng extract MP3 eh jangan terburu buru bisa juga untuk menggabungkan MP3 dan berbagai file file Audio. . hahaha. memang sofware ini sangat populer sekali bagi para orang orang yang suka ngotak atik sebuah film atau lagu software ini saya rekomendasikan karena banyak sekali fitur yang ditawarkan. Tapi buat para pemula mungkin agak kedodoran memakai software ini saya pun dulu juga gitu. hehe ( curhat ). Tapi saya yakin dengan belajar dan belajar hal sesulit apapun tetap akan terselesaikan dan terpecahkan. Nah to the point aja Cool Edit Pro memang bagus untuk mengedit format sound dibandingkan dengan software audio editor lainnya. Jika anda penasaran dan ingin mencobanya mending langsung sedot aja...

Screenshots :

Size : 20,4 Mb

Share this article :
+
Previous
Next Post »
2 Komentar untuk "Cool Edit Pro 2.0 Full Indowebster"

maw buat video tutorial ne... tapi banyak noise nya.. ijin sedot gan

ijin share juga

http://www.ebsof.com/2012/08/menampilkan-data-dari-database-mysql.html

ok mas silahkan.. mksh atas kunjungannya :)

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^