Header Ads

Game Untuk Melatih Kecerdasan Otak & Kejelian Mata

Game ini saya sebut dengan melatih kecerdasan otak kita dan kejelian mata kita. satu lagi game ini juga menggunakan 3 langkah gerakan saja. Makanya saya dan teman teman sering menyebutnya dengan game 3 langkah atau game lucu. mungkin buat kamu para penggemar game flash bisa deh game ini nongkrong di komputer kamu disamping ukurannya yang tidak sampai 1 MB. sangat ringan sekali saya rasa. Nah gimana sob ?? apakah anda penasaran tentang lebih jauh game ini. sedot aja....

Screenshots:

Size : 713,00 KB


1 komentar:

  1. permainan ini sungguh bagus untuk mata saran dari saya jangan terlalu lama mamainkannya jika kita terus memainkan memungkinkan mata kita akan sakit karna terus memandangi permainan itu TERIMA KASIH

    BalasHapus

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.