Header Ads

Drum Pro v5.05 Full Serial ( Software Untuk Belajar Drum )

Software ini berguna untuk belajar drum. Nah kalau kamu suka nge band kemudian kabetulan kamu pegang drum software ini bisa buat latihan kamu dirumah. Disini kamu juga bisa membuat tempo sendiri jadi tergantung selera dan skil masing masing. kerenlah pokoknya. jadi buat para drummer saya sarankan untuk mencoba software ini. Software ini bisa menjadi alat virtual drum yang bisa kamu record dan jadikan file drum dari lagu kamu, Kalau saya lihat memang cara menggunakannya mudah sekali tidak terbelit belit dan sangat mudah dipahami jadi tidak ada kata tidak bisa atau kurang paham dalam penggunaan software ini. Saya jamin pada bisa kok kalau mau belajar saya yakin. :D Okelah dari pada mendengarocehan saya mending langsung dicoba saja software ini. :-)

Screenshots:
Size : 3,08 MB
Download File 
Password : spectrevers

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.