Header Ads

KumPulan Rayuan Gombal Ala Kartun

Bunuh Hati Pujaan Kamu dg Rayuan Gombal...???


kenapa awan di sponge bob bentuknya bunga?
=> karena bunga itu se indah dirimu...

Kenapa senjatanya Naruto bentuknya bintang ??
=> kalau bentuknya LOVE itu hatiku untukmu...

Kenapa Tom & Jerry selalu berkelahi ???
=> Karena pada rebutan kamu...

apa diam diam Helga selalu merindukan Arnold,??
=> ya.. begitu juga denganku yang selalu merindukanmu..

Dora berkata : siapa yang paling kamu suka ???
=> aku jawab : hanyalah dirimu selamanya...

kenapa Scooby Doo Takut sama hantu ???
=> ya iyalah masak takut sama kamu...
kamu kan orang yang paling indah yang pernah aku temui

Kenapa Satoshi dan kawan kawan selalu memburu Pokemon ???
=> aku gak peduli yang penting aku selalu memburu cinta kamu

kenapa Wargreymon selalu menjadi yang terkuat di Digimon ???
=> tapi semua itu tak sekuat cintaku untukmu...

saat Rudi pergi ke dunia kapur kenapa selalu di temani Snap ??
=> kalau ditemani kamu aku cemburu dong.....

kenapa Avatar suka dengan kota Basingsai ???
=> karena suatu saat nanti aku akan membawamu ke sana...

kenapa Shincan selalu banyak bertingkah gokil ??
=> dia cuma cari perhatian dari kamu

kenapa Hachi selalu mencari ibunya ???
=> kalau mencari kamu itu hanya aku....

kenapa film Hunter X Hunter gak tamat ???
=> karena mereka niru niru aku yang selalu cinta kamu dan gak akan pernah tamat

kenapa Doraemon selalu mengambil alat alat ajaibnya ??
=> kalo ambil bunga itu ya aku..

kenapa Upin Ipin & kawankawannya selalu bilang "selamat Pagi cekgu"???
=> kalau bilang i love you itu aku ke kamu


Oke itu saja yang bisa saya bagi misalkan Lebay atau kurang pas mohon maaf ya sob, semoga dapat membuat pujaan hati sobat terbang melayang. :D

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.