Header Ads

Chaos Legion Full 100% Work

Hallo guys, game Chaos Legion ini adalah salah satu game adventure 3D yang bagus dan lumayan menyenangkan untuk dimainkan. Sebenarnya game ini udah ada didalam play station 2 tapi sekarang saya membagikannya kepada teman teman untuk versi pc. Saya sendiri sangat suka bermain game Adventure ini karena sangat menegangkan sekali petualangannya. Apalagi mungsuhnya banyak sekali kita nanti hanya seorang diri ditemani ghost / legion yang membantu mu tapi ia tak selalu ada buat kamu :( Wah kalau begini kedodoran dong pastinya. Tapi tenang saja guys. Kita masih punya satu senjata andalan yaitu semangat :D Hanya ini satu satunya harapan yang dapat kita gunakan untuk mengalahkan lawan lawan yang menghadang, Nah udah pada kebayang kan kayak apa serunya game ini, makanya buruan download deh udah saya coba di pc saya dan work 100%. Buruuann cekibrot.. :D

Screenshots :

System Requirements :
Windows 98/ME/2000/XP

Minimum >>
Intel Pentium III 1GHz Processor
128MB RAM
720MB Hard Disk Space
4X CD-ROM Drive
DirectX compatible Sound Card
64MB DirectX compatible Video Card
DirectX 8.1
Keyboard
Mouse

Recommended >>
Intel Pentium 4 2GHz Processor
256MB RAM
1.2GB Hard Disk Space
32X CD-ROM Drive
128MB DirectX compatible Video Card
Keyboard
Mouse
8 Button Gamepad


Size : 214 MB
Password : spectrevers.blogspot.com
[ New Link ] Download Chaos Legion

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.