Feeding Frenzy 2 Full Download

Nah kalau sebelumnya saya menulis tentang feeding frenzy kini saya menulis tentang
feeding frenzy 2. Cara maennya gak jauh jauh beda dengan feeding frenzy sebelumnya yaitu kamu harus memakan ikan yang ukurannya lebih kecil dari ikan kamu atau yang se ukuran dengan ikan kamu. Awas kamu jangan dekat dekat dengan ikan yang lebh besar dari ikan kamu karena ikanmu bisa dimakan mentah mentah. wkwkw. jika kamu sering memakan ikan yang lebih kecil atau sama dengan ukuran ikanmu maka nanti ikan kamu pun akan bertambah besar nah jika sudah besar sekali hingga mencapai titik maksimal kamu bisa merajai seluruh arena ikan apa saja bisa dilahap tanpa bisa di ganggu gugat tapi ada satu penghalang nih yaitu ikan raksasa tapi tenang saja ia jarang jarang keluar kalaupun keluar akan ada peringatan terlebih dahulu jadi kamu bisa menghindar dan bersembunyi dulu. hehe, kepingin sedot aja....

Screenshots:
Minimum System Requirements
Processor: Pentium III, 500MHz or faster.
RAM:128 MB
Operating System: Win 98/ME/2000/XP/Vista
DirectX Version: 7.0


Size : 14,5 MB

Share this article :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "Feeding Frenzy 2 Full Download"

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^