Header Ads

Gran Turismo The Real Driving Simulator PS1 Full ISO [55Mb]

Nah buat kamu yang suka ngedrift atau balap mobil mungkin bisa mencoba game yang satu ini. Untuk para pecinta game PS1 kayaknya sudah tidak asing lagi ya dengan game ini.?? Saya sendiri juga masih suka maen PS1 soalnya jadi saya menulis game ini. :D Cara bermainnya sangat mudah seperti game game balapan lainnya gitu lah jadi saya tidak perlu menjelaskan banyak lebar tentang game ini. Yang jelas berbeda dengan game racing yang dulu pernah saya share yaitu Nascar Rumble. Game ini lebih mirip dengan balapan di sirkuit karena tidak ada jalan pintas dan senjata acak an. Karena game ini sama kayak didalam arena dan sirkuit udah pasti kamu harus extra cepat dan kehati hatian agar mendapatkan peringkat yang baik dan tidak tersalip oleh lawan / sainganmu. Game ini bisa dibuat main 2 player juga jika kamu bosan bermain sendiri kamu bisa mengajak teman atau saudara kamu untuk bermain berdua agar lebih seru. Ukkey sedot aja langsung dari pada penasaran...!! :D

Screenshots:
Cara Bermain >>

  • Download game Gran Turismo menggunakan Link dibawah ini.
  • Extract file..
  • Buka emulator. Buat yang belum punya emulatornya bisa download disini. Bebas versi berapa.
  • Buka emulator klik File - Run ISO.
  • Enjoy ^_^
Size : 55,8MB
Download Gran Turismo[ New Link IDWS ]
Password : spectrevers

2 komentar:

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.