Avatar The Last Airbender - Bobble Battles Full [45Mb]

Game ini termasuk ke dalam kategori game petualangan seperti layaknya yang ada film serial animenya
Avatar The Legend Of Aang tetapi di game ini karakternya diubah agak imut imut seperti cibi. (-_-").. haha. walaupun begitu game ini sangatlah bagus dan sudah termasuk kedalam game 3D. Alur ceritanya juga sama seperti Avatar yang ada di serial anime dan game Avatar The Last Airbender yang dulu pernah saya share sebelumnya. Untuk cara mainnya sendiri sangatlah mudah karena game bertipe petualangan biasanya lebih mudah untuk dipahami daripada game game RPG yang kadang membuat kita bingung. Buat kamu nih yang suka sama Avatar wajib deh game ini terinstall di pc kamu mainkan hingga tamat kalau bisa, selain itu game ini bisa menjadi alternatif daripada nganggur dan tidak ada kerjaan. Yang penasaran kayak gimana cara bermainnya dan bagaimana sensasinya mending download aja langsung. ehehe...

Screenshots:
System Requirements :
OS: Windows 2000/XP/Vista/7
CPU: 1.0 GHz
RAM: 256 MB
DirectX: 6.0
Hard Drive: 59 MB

Size : 45,0MB

Share this article :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "Avatar The Last Airbender - Bobble Battles Full [45Mb]"

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^