Header Ads

Shrek Treasure Hunt PS1 Full ISO [ 89Mb ]

Nah kayak di filmnya Shrek. Game ini bercerita tentang Shrek yang menyelamatkan Putri Viona Cara bermainnya juga mudah kamu tinggal mencari beberapa kunci dan aksesoris yang lainnya untuk menyelamatkan sang putri. Tetapi perjalanan itu tidak semulus yang kamu bayangkan karena akan ada banyak mungsuh dan rintangan yang ada. Banyak juga jalan jadi hati hati kalo kesasar dan tidak tau arah jalan pulang. Mungkin agan agan semua juga udah pernah menonton Shrek dalam serial TV nya. Nah di game ini hampir sama jalan ceritanya. Pengalaman saya bermain game ini cuma sebentar saja sob jadi saya tidak tau persis entar endingnya kayak gimana. Semoga agan agan nanti yang main bisa lebih baik dari saya dan bisa memainkannya sampai end. :D

Screenshots:
 Cara Bermain >>
  • Download game One Piece Grand Battle 2 menggunakan Link dibawah ini.
  • Extract file..
  • Buka emulator. Buat yang belum punya emulatornya bisa download disini. Bebas versi berapa.
  • Buka emulator klik File - Run ISO.
  • Enjoy ^_^
Size : 89MB

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.