Header Ads

Edit Plus v3.30 Full Serial

Software ini berguna untuk membuat dan mengedit beberapa format tentang desain web. contohnya adalah untuk mengedit atau membuat Java Script,PHP,HTML,XHTML,XML,CSS, dan masih banyak lagi yang lainnya. Software ini juga dilengkapi dengan FTP Upload jadi setelah kamu membuat sebuah page atau template kamu bisa langsung meng uploadnya ke Internet lewat FTP itu. Software ini cocok untuk kalian para designer web pemula seperti saya. Saya awalnya juga belajar web menggunakan software ini, karena selain mudah untuk dimengerti juga mudah untuk digunakan. Makanya untuk kalian yang mau mencobanya bisa download aja langsung. Oh ya karena suport XHTML maka software ini bisa juga untuk mengedit template blog kamu, jadi gak perlu konek internet oatak atik saja filenya disini lumayan kan bisa hemat kuota internet. Okee... bagi kalian yang penasaran mending langsung download aja ya guys. Selamat Mencoba..

Screenshots:
Name : Edit Plus v.3.3.0
Type : Editing
Size : 1,44MB
Download Edit Plus v3.30 | IDWS

Download Edit Plus v3.30 | GD

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.