Header Ads

Software Untuk Mengubah .ZIP menjadi .JAR


Karena kemarin dilanda kegalauan memikirkan bagaimana sih caranya membuat file zip menjadi jar. Dan akhirnya setelah lama berputar putar didunia misterius saya menemukan caranya dan alhasil saya langsung hare kepada teman teman pada hari ini. Saya menemukan software ( tool ) yang berguna untuk membuat file berformat zip diubah menjadi jar. Software ini sebenarnya berguna untuk mengompress suatu file namun juga bisa untuk mengubah format Compress contohnya disini saya punya format Compress .ZIP dan saya ingin mengubahnya menjadi .JAR tentu saja bisa dengan software ini. Kegunaannya hampir sama dengan winrar dan saya menjuluki software ini sebagai saudaranya WinRAR. Bagaimana gan sudah tidak asing lagi pasti dengan yang namanya WinRAR.? Nah software ini juga kurang lebih hampir sama dengan WinRAR atau software untuk mengcompress suatu file 7Zip atau sejenisnya.Dan saya rasa software ini sangat cocok untuk kamu para symbianer dan yang ingin membuat eksperimen kecil kecilan.

Screenshots:
Type : Software / Tool
Size : 4,37Mb
Download Here

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.