Header Ads

Detectoplasm Aplikasi Java Pendeteksi Hantu

 Aplikasi ini adalah aplikasi untuk melihat hantu ( katanya ) haha. Oke aplikasi gokil yang satu ini denger denger bisa merekam dan mengambil gambar hantu untuk kebenarannya sendiri saya belum menguji apakah bisa atau tidak, saya mendapatkan aplikasi ini disalah satu forum blog mobil dan belum sempat mencobanya. Mungkin agan agan bagi yang mau mencoba bisa saya persilahkan. Aplikasi ini mempunyai ukuran yang kecil dan ramah kepada HP standar kayak HP saya ( HP China ) :D Okelah dari pada bengong bingung gak tau ngapain mau apa mending download aplikasi ini dan membuktikan kebenarannya apakah iya atau tidak, Buruan hajar sobb gratiss ..!! :D

Size : 27,8 KB
[ New Link ] Download Here

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.