Header Ads

Fart Mania v1.0 Aplikasi Mirip Dengan Suara Kentut

Aplikasi ini adalah aplikasi yang dibuat dengan berbagai suara / audio kentut. Wah pas banget aplikasi ini buat ngerjain temen temen kamu. Yah walaupun terkesan jorok tapi tak ada salahnya mencoba asalkan jangan di buka pas makan takutnya terjadi sesuatu yang tidak di inginkan. Nah aplikasi Fart Mania ini juga udah saya coba di HP saya dan work juga kok. Selain itu cara memakainya juga tidak terlalu sulit setelah anda buka aplikasi ini nanti akan ada beberapa pilihan suara kentut mulai dari yang biasa aja ada juga yang sedikit dan kecil ada juga yang besar namun panjang, semua tergantung kesukaan kamu untuk mengerjai temen temen kamu. Saran saya aplikasi ini jangan dipakai sembarangan ya nanti kalau tiba tiba ada yang marah gimana dong jadinya ? Kacau kan :D haha

Size : 197Kb
[ New Link ] Download Here

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.