Header Ads

Soundtack Ustadz Maulana Jamaah Oh Jamaah

Sekarang saya share soundtrack lagi nih guys. Soundtrack kali ini adalah soundtrack dari Ustadz yang sering berceramah dan berbagi ilmu keagamaanya di Trans TV. Sebagai penyejuk hati Ustad Maulana mempunyai karakter tersendiri dalam dakwahnya dan menyebarkan ilmunya kepada umat islam se Indonesia. Nah bagi kamu yang suka gokil saya punya soundtracknya nih, kalimat ini sering diucapkan beliau dalam dakwahnya. Gini nih kalimatnya :
 Jama'ah... ee.. Oo Jama'ah.. Alhamdu.. Lillah
haha. Itu adalah kalimat yang sering ustad Maulana ucapkan saat menyampaikan dakwahnya, Oke langsung saja yang mau download klik link dibawah ini ya guys :-)

Size : 142Kb
Download Here

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.