Soundtrack Iklan Oreo Kegokilan Afiqah

Udah pada tau kan iklan Oreo yang dibintangi oleh artis cewek cantik. Yaitu Afiqah. Kali ini saya berbagi soundtrack kegokilannya. Hmm.. mungkin bagi yang jarang menonton tipi kagak tau iklan ini :p jadi iklan ini bercerita saat Afiqah ada dirumah sendirian kemudian datanglah temannya mengajak makan Orea memakai pakaian hangat. Dingin katanya. Begini nih obrolannya :
Afiqah
Iya
Ada yang baru nih
Apa ?
Pakai ini dulu ya ntar dingin hlo..
hahaha,, ya kurang lebih seperti itulah saya juga lupa lupa ingat masalahnya. Nah buat yang belum punya bisa download melalui link dibawah ini. Lumayan kan buat ringtone di Hape, hehe

Size : 188Kb


Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Soundtrack Iklan Oreo Kegokilan Afiqah"

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^