Header Ads

Cara Login Yahoo Melalui Opera Mini

Kali ini saya akan membahas tentang Cara Login Yahoo Melalui Opera Mini. Entah mengapa Yahoo menjadi susah diakses melalui Opera Mini saya juga kurang tahu. Nah, tapi bagi para Netters tidak usah khawatir lagi karena kali ini saya sudah mendapatkan solusinya. Yaitu melalui Flickr, Oke langsung saja begini caranya : 

- Klik tombol Sign In.
- Masukkan ID yahoo anda dan Kata sandi
- Klik tombol Sign In.
 Selamat anda sudah berhasil masuk ke Yahoo. Silahkan cek, anda bisa coba ketikan alamat http://yahoo.co.id untuk memastikan anda sudah masuk ke ID yahoo anda. Perlu diketahui Flickr adalah layanan Image Hosting dari yahoo seperti Picasa dari Google. Anda bisa Upload foto anda ke situs ini.

4 komentar:

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.