Header Ads

Memory Card Crash Bandicoot 2 Cortex Strikes Back - PS1

Wah maaf ya buat para pengunjung ane akhir akhir ini jarang ngepost dikarenakan saya sibuk NgeGame. Nah tapi saya sekarang mau share tentang Memory Card Crash Bandicoot 2 Cortex Strikes Back - PS1. Mungkin sebelumnya ada yang maen game PS1 ? Jika ada saya kasih Memory Cardnya sudah tamat tinggal nyari beberapa Mutiara Abu-Abu setiap Arena aja. Jika ada yang belum punya gamenya anda bisa download Gamenya Disini

Ok, langsung saja menuju ke Tutorialnya.  Trik ini bekerja di PC saja hlo. :D 

pertama tama anda download dulu epsxe disini
Lalu Download Memory Cards Crash Bandicoot 2 Cortex Strikes Back disini. kemudian Setting memory cards epsxe seperti ini: 
Config - memory cards - kemudian pilih Memory card Crash Bandicoot yang baru saja anda download Setelah itu jalankan Gamenya. 
Sebelum awal permainan akan ada pilihan New Game dan Load Game. Pilih Load Game

Setelah pengecekan Memory Cards anda pilih yang nomor satu dengan Load name Jengger. Udah deh, selamat bermain. :)

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.