Header Ads

Download File Lock Software Untuk Mengamankan Aplikasi Java


kali ini saya akan Share aplikasi java yang sangat menarik untuk dicoba nih sob, yaitu File Lock aplikasi ini berguna untuk mengunci suatu file yang ingin anda sembunyikan dari orang lain entah itu berupa file, foto, video, dan lainnya. Aplikasi ini bisa anda pasangi dengan password jadi buatlah password sesuka anda yang kira kira sulit diketahui oleh orang lain. Setelah anda membuat password silahkan anda bisa mengunci file yang ingin anda kunci. Oke sekian dari saya semoga bermanfaat. 

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.