Header Ads

Download Pivot 3.1 Beta Full


Kali ini saya akan Share salah satu software pembuat animasi stick. Software ini bernama Pivot. Dengan software ini anda bisa membuat suatu animasi sederhana sesuai dengan imajinasi anda. Kalau dibandingkan dengan Macromedia Flash software ini jauh lebih sederhana jadi untuk anda yang belum bisa membuat animasi Flash bisa berlatih dahulu menggunakan software ini, nah tunggu apalagi daripada anda penasaran mendingan langsung download saja.  

Screenshot: 

Size : 1,86 Mb  

2 komentar:

  1. wew bagus nih, ane download yaah, makasih udah di posting, kapan2 kalau ada yg unik posting lagi yaaah, tentunya Virusnya jgn di ikutkan,

    BalasHapus

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.