Header Ads

Cara Mengunci File Di Hape Java

sekarang saya akan share tentang Cara Mengunci File Di Hape Java. Mungkin jika anda mempunyai foto, video, atau file yang tidak ingin dilihat oleh orang lain anda bisa mengikuti tips berikut ini. 
Pertama tama download aplikasinya Disini
Kemudian Install Setelah terinstall anda akan diminta memasukkan password, ini bertujuan agar hanya anda saja yang dapat membuka aplikasinya. 
Buatlah password yang sekiranya mudah dihafal. setelah itu masuk kedalam aplikasinya dan pilih file yang ingin diamankan, setelah itu pilih Lock. 
Selesai deh file anda sudah berubah format misalnya yang tadinya .jpg kini berubah menjadi .jpg.lck dan file ini tidak bisa dibuka kecuali anda unlock. Jadi dijamin file anda aman. Itu saja tips yang saya share. 

Untuk aplikasinya saya ulangi bisa download Disini.

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.